Pages

Jumat, 10 September 2010

Idul Fitri 1431 H


"Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar... Laa Illaha Illallahu Allahuakbar.. Allahuakbar Wallilla Ilham.."

Subhanallah. Ga nyangka sekarang udah lebaran lagi. Kerasa baru kemaren baru lebaran dan tiba-tiba, jeng jeng sekarang udah lebaran lagi!

Of course selama 30 hari puasa rasanya ga afdol kalo kita ga ngerayain Lebaran. Haha, udah jadi tradisi di Indonesia kalo pas lebaran bakalan ada perayaan yg luar biasa. Ya jelas dong! Lebaran kan sama aja kaya bulan kemenangan :D

Well, di posting ini aku gamau bicara panjaang lebar. Cuma pengen minta maaf buat semua kesalahanku selama ini. Khususnya buat orang-orang yang aku kenal. Papah, mamah, aa, dede, mba mita, sodara-sodaraku, temen-temenku, bahkan semua orang yg mungkin aku ga kenal tapi tau aku. Aku minta maaf ya semua! Mari kita mulai semuanya dari 0 lagi. Ibarat botol air, kita buang yg lama dan isi dengan air lain yg lebih bersih tentunya! hehe :D

Dan terakhir selamat berlebaran kawan! Enjoy your day in this victory day. yyey \m/



Taqqabballahu Minna Wa'minkum Taqqabbal Yaa Kariim

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H

Minal Aidzin Wal Faidzin


Mohon Maaf Lahir dan Batin





Rabu, 08 September 2010

Sahabat Kecil

Senin, 14 Juni 2010 Kerja keras kita semua selama 2 bulan terakhir terbayar lunas! Pentas GKS berjalan SUKSES! Bahkan pengurus osis yg memberikan tugas ini bangga banget ke kita, hey panitia GKS :) Sore itu, setelah pentas berakhir hujan turun. Aku masih ingat banget. Tapi itu ga nyulutin rasa senang kita! Rasa bangga kita! Rasa kebersamaan kita! Dan akhirnya kita semua duduk di pinggir bangsal. Menyanyikan banyak lagu. Lagu tentang kita. Lagu kebersamaan kita. Masih ingatkah kalian?





Lihatlah kita. Senyum puas karena event pertama kita telah berjalan sukses terlihat dari wajah kita. Lagu ini menggambarkan apa yg kita miliki. Sebuah 'ikatan' sahabat yg ga bakal bisa terganti oleh apa pun. Aku bangga bisa kenal ama kalian. Kalian yg ngajarin aku apa itu arti kekeluargaan, kesuksesan, kebersamaan, kekompakan. Kalian ngajarin aku kalo sesuatu yg dilakukan bersama itu hasilnya bakalan lebih indah. Makasih teman! Aku sayang kalian!

This post is dedicated for..

All panitia GKS: SANDIWARA 2010




Apa Mimpimu?

Well, sebenernya ini adalah curhatan dari seorang remaja labil yg ingin memberikan sesuatu pada hidup orang lain

Aku adalah Vivi. Seorang gadis berusia 15 tahun yg sama seperti kalian, mempunyai sebuah cita-cita. Yap! menjadi seorang dokter sukses merupakan cita-citaku. Alasanku menjadi seorang dokter salah satunya ditinjau dari segi keuangan. Ayolah ga usah munafik, semua orang juga tau kalo dokter merupakan salah satu profesi yg bakal membuat keuangan kita 'aman'. Haha, lucu ya? But it's not the main point. Aku pengen jadi dokter yang bisa nyembuhin orang bukan hanya fisiknya, tapi juga jiwanya. Seorang dokter yg ga pandang bulu siapa pasiennya. Kaya - miskin semuanya sama dimataku. Aku suka gregetan ngeliat dokter yg lebih mentingin para pejabat dibanding orang biasa. Padahal terkadang orang biasa itu justru lebih membutuhkan penanganan darurat.


Haha, udahan lah. Sebenernya bingung aku nulis postingan satu ini. Cuma ini yg sekarang ada di kepalaku. Yap, like I said before. Ini cuma curhatan remaja labil yang punya cita-cita setinggi langit :)

Selasa, 07 September 2010

Buber Keluarga ‘koplay’ - 06 Sept 2010

Sebenernya buka bersama ini sangat tidak ada persiapan sama sekali. Bayangin aja, acaranya baru fix setelah rapat lewat facebook abis terawehan. Haha, untungnya dengan semangat ’45 buka bersama ini akhirnya kelaksana juga.

Pengumuman kumpul di sekolah jam 1. Tapi eng ing eng... baru bisa berangkat ke villa-nya Mansyah jam tengah 4 sore! haha, emang bener kebangetan banget deh ngaretnya -__- mana ujan pula, akhirnya anak yg tadinya mau bawa motor dipaksa masuk mobil. Hey, bayangin, sebuah mobil innova dimasukkin 11 orang dan mobil swift dimasukkin 7 orang. Abnormal banget sungguh, haha.

Akhirnyaa sampe juga di villa-nya Mansyah yg sangat ‘waw’. Langsung aja semuanya pada menjajah isi villa. Ada yg jalan-jalan ke taman, ngliat-ngliat isi rumah (klo dipikir kita tu udik banget sumpah), dan main bola (klo yg satu ini bikin kesel, soalnya bolanya ngarahnya ke mobil). Abis itu langsung deh salat Ashar jamaah.

Abis salat langsung deh bikin minuman buat buka. Yap, kita bikin es melon! Sebenernya bikinnya ga banyak-banyak amat. Tapi gatau kenapa yg kerja buanyaak banget. Bahkan beberapa anak cowo (re: Aflin, Albar, Kore) ikutan bantuin. Sedangkan beberapa anak yg lain mancing. Katanya Apin si ini bukan mancing, tapi ngasih makan ikan dengan cara bodoh, haha. Aku setuju!

Lanjuut cerita. Akhirnya adzan maghrib berkumandang. Langsung deh pada buka. Abis itu melakukan aksi poligami dan poliandri. Dan itu Cuma berawal dari sekantung popcorn! Haha, sungguh deh konyol banget. Abis itu si imam salat maghrib mutung gara-gara para jamaah tak kunjung tiba gara-gara keasyikan main, haha. Maaf ya bar :3

Abis salat maghrib langsung aja kita makan besar. Dan aku makan bubur, haha sial banget gara-gara radang. Selama makan besar anak-anak mengobrolkan sesuatu yg aku dan Sarah ga ngerti. Akibatnya selama obrolan berlangsung dan pada ketawa, aku Cuma bisa ngomong “Kamu mudeng rah?” hmmmm, kasian sekali ya? ckck -__-

Lanjuut lagi. Sesi bakar-membakar pun dimulai! Walaupun cuma sarah, nunung, tio, aku, gina, aflin, albar, faren yg setia banget bakarin jagung ama muntulnya. Sampe-sampe pada nangis semua gara-gara asepnya dikipasin Tio ke arah anak-anak yg lagi pada bakar, haha. Tapi pas jagung dewa-nya jadi (nama yg dikasih sarah) semuanya seneng banget. Rasanya juga jadi enyaak banget. Padahal si jane biasa bae, tapi itu kerja keras kita bo! Jadi enak ga enak pasti dibilanginnya Enaaak banget, hehe :3

Akhirnya jam tengah 9 kami pun salat teraweh. Berhubung udah pada ditelponin sama orang tua-nya, Azmi pun nganterin pulang anak-anak yg ga ikut salat teraweh. Tapi farida sama nunung masih tetap setia dengan sesi bakar-bakarannya.Akhirnya abis teraweh selese, kami pun nglanjutin sesi bakar-bakaran. Dan entah mengapa apinya jadi ndukung banget, jadi jagung ama muntulnya cepet mateng deh! Yihaaa, akhirnyaaa! haha :D

Azmi pun sampe di villanya mansyah (lagi). Gatau deh ni anak udah bolak-balik berapa kali. Akhirnya karena udah malem kami pun memutuskan untuk pulang. Akhirnya sampe juga di rumahnya fadil jam 10 lewat 15. Yaah, walau pun ada beberapa anak yg dimarahin, tapi tetep aja acara buka bersama ini sangat menyenangkan. Bahkan nambah kebersamaan kita sebagai keluarga ‘koplay’. Happy Koplay kawan! :D